02/04/19

Absensi Siswa Format Excel baru Tahun 2019

Download Absensi Siswa Format Excel baru Tahun 2019 - Aplikasi ini merupakan Aplikasi yang di rancang untuk mengolah data kehadiran siswa dan dengan dilengkap tabel grapik persentase kegadiran siswa. Dengan menggunakan format excel dari microsoft excel ini sangat mudah digunakan.

Download Absensi Siswa Format Excel baru Tahun 2017
Tampilan Menu Absensi Siswa Format Excel baru Tahun 2019

Aplikasi daftar hadir atau di kenal dengan absensi siswa merupakan data kehadiran siswa yang di kemas dalam aplikasi dengan format excel yang dapat digunakan untuk mengolah data hadir siswa kelas masing-masing. Dan aplikasi ini sangat cocok bagi guru yang selalu membuat format-format daftar hadir siswa.

Tags terkait dengan Absensi Siswa " format absensi siswa excel, contoh rekap absen siswa, contoh absen kehadiran, format absensi siswa doc, download aplikasi daftar hadir siswa, contoh format absensi karyawan excel, contoh absensi karyawan, download software absensi siswa gratis "

Namun, untuk lebih jelasnya dari Aplikasi absensi siswa format excel baru tahun 2019 ini dapat dilihat dibawah, karena filenya kami simpan di google drive secara gratis untuk bapak/ibu guru. Dan yang termuat dari aplikasi absensi ini antara lain :
  • Input data dasar
  • Rekap absesni siswa
  • Grafik absensi siswa.
Selanjutnya untuk mendapatkan aplikasi absensi siswa format excel baru tahun 2019 ini dapat di unduh pada link dibawah ini.


SHARE THIS

Author: